Jumat, 13 April 2012

Cara Menghasilkan Banyak Uang Di JustBeenPaid


Add caption



Just Been Paid itu program milik frederick Mann, JBP adalah program utama yg wajib diikutin kl mau ikut program2 didalamnya..nah di JBP ada 4 program JSS sinergy surf, JSS warp, JSS Booster dan JSS tripler..   yang ingin saya fokuskan untuk saat ini adalah JSS TRipler.. kita pelajari program JSS lainnya nanti dulu.. setelah sukses di JSS TRipler cara kerjanya JSS TRipler: Lakukan pembelian Posisi, 1 posisi=$10 boleh melakukan multiple purchasing.. setiap posisi akan memberikan return sebesar 2% setiap hari.. Setiap Posisi akan menghasilkan profit sampai $15 atau 150% atau selama 75 hari. Setelah itu dari 4 posisi yang mature ( matang) anda akan mendapatka 1 posisi di JSS Sinergy surf yang akan membayar anda sebesar $60 ketika posisinya circle..ini lah bagaimana Posisi itu berlipat 3 kali.     mungkin saat awal gabung kita akan bingung dengan isi dr websitenya.. tapi saya rangkum semuanya.. di step join dibawah ini anda tinggal ikuti step2 dibawah untuk segera menghasilkan income di JSS TRipler :
1. Join JBP dengan membuka free account. Klik Just Been Paid
2. Masukkan Alertpay email Address di JBP area , Jika Anda belum memiliki Alertpay Silahkan klik link berikut untuk mendapatkan Account Alertpay Gratis
3. Isi JSS account anda dengan Alertpay dan transfer dananya ke JSS Account anda. Pelajari video berikut atau download File PDF ini
4. Beli satu atau lebih JSS Posisi dengan harga $10, untuk hasil maximal ketika posisi mature sebaiknya beli posisi dengan kelipatan 4.
5. Promosikan JSS Tripler dan dapatkan komisi Referral (opsional)
6. jika anda sudah mendapatkan referral segera upgrade just been paid account anda $20 (atau $10 saat special penawaran berlangsung) untuk 3 bulan keanggotaan ( tidak diwajibkan bagi JSS Tripler Member jika anda tidak berminat untuk mensponsori member baru untuk mendapatkan komisi referral)
7. Gunakan Profit yang anda dapatkan untuk membeli posisi JSS Tripler.
8. Withdrawall profit anda minimal $20
9. Pelajari kembali,Upgrade your Brain dan Big success Breakthrough” di JBP member area.   Nah.. jika masih ada yg ditanyakan.. dengan senang hati kami akan berusaha bantu anda..
Lankah Sukses di JBP
  1. Pertama-tama anda harus join di sini (abaikan jika sudah mendaftar)
  2. Setelah mendaftar anda bisa Upgrade di JBP lewat menu Welcome. anda bisa membayar $10 atau $20 untuk 3 bulan (saya sarankan yang $10 saja). Atau kalau tidak mau bayar juga boleh karena mereka akan secara otomatis memberikan $10 gratis untuk Member yang baru bergabung.
  3. Klik JSS-Tripler untuk membeli posisi yang nilainya $10/posisi. Maksimum 50 posisi sekali beli. Sebelum membeli Posisi, sebaiknya melihat Video ini karena caranya cukup membingungkan.
Keuntungan yang didapatkan :
  •  Mendapat 2% perhari dari jumlah posisi yg dibeli selama 75 hari (profit 150%)
  •  Setelah 75 hari, tiap 4 posisi yg dimiliki ($40) akan dpt 1 posisi di matrix 2×2.
  •  Matrix cycle akan mendapat $60 (profit 150%). Total yang didapatkan 300%, makanya dinamakan JSS-Tripler
  • Bonus sponsor : Level 1 = 10%, Level 2 = 5%
Terbukti! Sampai hari ini saya sudah mendapatkan $25 per hari!
Selamat mencoba, jika ada yang kurang jelas jangan segan untuk bertanya lagi. Sukses…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya mengucapkan terima kasih bagi anda yang meninggal komentar....