Minggu, 01 April 2012

cara dapat uang dari paidviewpoint



PaidViewPoint
 adalah perusahaan survey baru yang benar-benar mengubah cara survei, dan semuanya dilakukan secara online.
Apakah paidviewpoint scam? Apakah bekerja? Mari kita cari tahu!
Uang Mudah. Tentu, ini benar-benar cara mendapatkan uang dengan mudah, memang sih uang yang kita dapatkan dari sekali survey kecil kalau dibandingkan dengan survey-survey lain, tapi kita akan mendapatkan undangan mengikuti surveynya setiap hari dan sialan saya mencintainya.
Paidviewpoint dijalankan oleh perusahaan yang sama yang menjalankan InstantCashSweepstakes, yang merupakan favorit di sini dan saya sudah Mencobanya. Mereka adalah perusahaan riset pasar yang membayar Anda untuk berpartisipasi dalam survei. Memang survey dibayar sudah tidak asing lagi bagi anda, tetapi PaidViewpoint adalah meletakkan pertanyaan yang sangat enak dipandang,  termasuk pembayaran yang dijamin untuk setiap survei Anda. Serius, Anda tidak bisa dikeluarkan dari survei di tengah jalan karena Anda tidak “memenuhi syarat.” (seperti yang sering anda temukan pada paid survey lain), Dan Anda secara otomatis mendapatkan $ 1,00 hanya untuk mendaftar.
Ok, Apa Sih PaidViewPoint itu?
Ya, Paidviewpoint adalah sebuah perusahaan survei online, tapi tidak seperti situs survey yang saya lihat sebelumnya. ok, saya akan coba menjelaskan PaidViewpoint menurut versinya …
PaidViewpoint adalah situs survei penelitian pasar, dibangun di atas 4 prinsip:
  1.         Kami membayar tunai untuk setiap survei pasar menyelesaikan penelitian.
  2.         Kami tidak pernah menyaring Anda keluar setelah Anda telah diundang ke survei.
  3.         Kami telah memecahkan kode yang mengambil “membosankan” keluar dari survei menjawab pengalaman.
  4.         Privasi – kami tidak pernah meminta Anda untuk mendaftarkan nama asli Anda atau alamat fisik lengkap.
Yang paling penting dari mereka untuk  mengambil empat poin adalah point kedua. Setelah Anda diundang untuk mengambil survei, Anda akan dibayar tidak peduli apa. Keluhan terbesar dengan perusahaan survei online adalah bahwa pengguna akan setengah melalui survei panjang bahkan berjam-jam hanya untuk mengetahui dia “tidak memenuhi syarat” dan kemudian ditendang keluar dari survei dengan tanpa bayaran. Yang TIDAK terjadi pada PaidViewpoint.com. Undangan untuk survei berarti Anda akan dibayar.
Anda juga dibayar dalam KAS untuk menyelesaikan survei. Tidak ada poin atau kartu hadiah, tapi uang yang sebenarnya. dengan minimal $ 15,00 anda sudah dapat menarik uang tersebut ke kantong anda.
Terakhir, kami memiliki komitmen privasi mereka. Anda tidak perlu memberikan nama atau alamat rumah saat mendaftar, bahkan anda bisa langsung mendaftar menggunakan account social network anda, misalnya facebook, twitter dll.
Ok Jangan tunggu lama-lama segara ikutan survey yang benar-benar membayar anda, daftar DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya mengucapkan terima kasih bagi anda yang meninggal komentar....